Jadi tepat tanggal 2 Juli 2013 orang spesial gue ulang tahun nih. Selain beberapa kado yg gue kasih buat doi gue coba buat puisi buat dia. Hmmmm sebenarnya ini bukan puisi pertama yang gue ciptain baik buat dia ataupun buat koleksi pribadi. Pada dasarnya ya gue sih hobi buat puisi hehe. Iseng-iseng aja sih hahaha. Nih kalo mau liat puisi gueeee, tapi jangan diketawain yah🙂

KAMU
Kamu adalah seseorang yang memiliki nama terbaik dihatiku
banyak nama yg selalu aku ingat dalam pikiranku
tapi hanya satu nama yang terlukis indah dihatiku
nama itu adalah B— A——-
Kamu….
Kamu bukanlah sumber kebahagiaan dalam hidupku
Namun semenjak aku mencintaimu
Ketiadaaan dirimulah derita terbesarku
Kamu…
Kamu adalah alasanku untuk terbangun di pagi hari dengan sebuah senyuman
Cinta dihatiku tidak dapat memberikan penjelasan logis kenapa, dimana, bagaimana, ataupun apa yang membuatku cinta
Namun, jika harus aku menjawab, alasanku mencinta adalah KAMU
Dan jika harus aku menjawab KAPAN aku mencintaimu ? jawabku adalah setiap detik aku terus mencintaimu
Sederet kata bijak mengatakan bahwa “Jangan biarkan rasa takut menyelimuti anda ketika sedang mencintai seseorang.”
Tapi entah kenapa ada rasa takut yang selalu mengahantuiku di setiap malamku
Aku takut, amat sangat takut kehilangan cintamu
Kamu…
Teruslah menjadi kamu dihatiku dan teruslah buatku tersenyum di setiap pagiku